Bupati Banjarnegara Pimpin Deklarasi Menangkan Ganjar Yasin

Senin, 26 Maret 2018 - 16:35 WIB
Bupati Banjarnegara Pimpin Deklarasi Menangkan Ganjar Yasin
Bupati Banjarnegara Pimpin Deklarasi Menangkan Ganjar Yasin
A A A
BANJARNEGARA - Ribuan kader PDIP bersama petinggi partai dan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, bertekad memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018, Senin (26/3/2018)

"Tidak usah berapa persen persenan, yang penting menang total," tegas Budhi Sarwono yang akrab disapa Wing Chin itu.

Ganjar Pranowo hadir langsung dalam deklarasi tersebut. Hadir pula Wakil Ketua DPP PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, dan para ketua partai politik pendukung. Pemilik Hotel Surya Yudha Satriyo Yudiharto juga tak ketinggalan memberikan dukungan.

Utut mengatakan, kemenangan Ganjar Yasin adalah mutlak. Dengan demikian akan memuluskan jalan menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019. "Yakin Mas Ganjar bisa membangun jateng dan banjarnegara lebih baik," katanya.

Bambang Wuryanto memimpin konsolidasi dengan memanggil satu persatu perwakilan PAC Banjarnegara. Dia meminta seluruh kader bekerja keras.

"Caranya mudah, sebut saja bupati mendukung, pengusaha mendukung, DPR mendukung, dan pak Jokowi mendukung. Calon kita juga lebih pinter tur bagus," ujarnya.

Sementara Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas dukungan Budhi Sarwono, baik dalam pencalonan maupun menyukseskan program gubernur selama ini. Menurutnya dengan koordinasi yang bagus, pembangunan Banjarnegara telah bergerak maju.

"Jalan-jalan mulus, Pariwisata Dieng semakin ramai, tadi saya lihat di twitter pak bupati sedang promosi kebun binatangnya, ini perkembangan positif," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7283 seconds (0.1#10.140)