Ngebut ke Sekolah, 1 Pelajar Tewas, 1 Luka Parah

Rabu, 21 Maret 2018 - 09:58 WIB
Ngebut ke Sekolah, 1 Pelajar Tewas, 1 Luka Parah
Ngebut ke Sekolah, 1 Pelajar Tewas, 1 Luka Parah
A A A
JOMBANG - Subiantoro, siswa Madarasah Aliyah Negeri (MAN) Ploso ini tewas setelah dilindas dump truk bermuatan tanah di Desa Kedungdowo Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu pagi (21/3/2018).

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan hingga membuat sejumlah anggota keluarganya syok dan menangis. Sementara Novi (17), siswi SMA Negeri Kabuh yang bertabrakan dengan Subiantoro mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Ploso.

Iptu Rusdi, Kanit Patroli Polsek Ploso menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban tewas yang bernama Subiantoro melaju kencang dari Lamongan ke arah Jombang. Saat melintas di lokasi, korban bermaksud mendahului dump truk di depannya.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan Novi, siswi SMAN Kabuh melaju dengan kecepatan tinggi hingga keduanya bersenggolan.

Kedua korban terjatuh dan Subiantoro dilindas oleh oleh dump truk dari belakangnya. Untuk menghindari amukan warga, Budiono, sopir truk asal Kecamatan Gudo Jombang langsung kabur dan menyerahkan diri ke Mapolsek Ploso. Sementara korban tewas langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)