Surya Paloh: Maju Terus Puti, Saya Doakan Kamu Sukses

Kamis, 15 Maret 2018 - 19:52 WIB
Surya Paloh: Maju Terus...
Surya Paloh: Maju Terus Puti, Saya Doakan Kamu Sukses
A A A
JAKARTA - Cawagub Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Dewan Pertimbangan NasDem Siswono Yudhohusodo di Kantor DPP NasDem di Gondangdia Menteng Jakarta, Kamis sore (15/3/2018). Pertemuan yang berlangsung hangat dan kekeluargaan tersebut diibaratkan pertemuan keponakan dengan pamannya karena Surya Paloh dan Siswono adalah sahabat baik Guntur Soekarno ayahanda Puti.

Puti yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Pilgub Jatim, Ahmad Basarah, menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi cawagub Jawa Timur mendampingi cagub Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Surya mengatakan sangat senang ketika mengetahui Puti ditugaskan sebagai cawagub Jawa Timur."Keputusan PDIP menetapkan Puti sebagai cawagub menggantikan Azwar Anas adalah keputusan yang sangat tepat," kata Surya Paloh.

Ketua Umum NasDem itu kemudian memberi semangat dan doa untuk kesuksesan Puti. "Maju terus Puti, kamu anak muda yang cerdas dan cantik. Saya doakan kamu sukses" pungkas Surya kepada cucu Soekarno itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7846 seconds (0.1#10.140)