Mobil Mewah Milik Pengusaha Bengkel Dicuri saat Jemput Anak

Kamis, 15 Maret 2018 - 18:56 WIB
Mobil Mewah Milik Pengusaha Bengkel Dicuri saat Jemput Anak
Mobil Mewah Milik Pengusaha Bengkel Dicuri saat Jemput Anak
A A A
SERANG - Aksi pencurian kembali terjadi di area perumahan di Kota Serang. Mobil mewah milik Iwan Hermawan (42) warga Perumahan Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang hilang saat terpakir di garasi rumahnya.

Mobil Toyota Fortuner dengan plat polisi A 1375 BC yang baru dua bulan dibeli oleh pengusaha reparasi mobil itu dicuri bersama barang-barang berharga miliknya.

Pemilik rumah, Teti (32) saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa pelaku masuk melalui pintu gerbang dengan merusak gembok. Kemudian kawanan pelaku masuk kedalam rumah dengan menjebol pintu.

"Saat ditinggal jemput anak sekolah, kondisi pager sama pintu terkunci rapat. Saat pulang kaget mobil digarasi hilang, " ujar Teti kepada wartawan, Kamis (15/3/2018).

Betapa kagetnya saat dicek kedalam rumah sejumlah dokumen penting dan emas yang disimpan di lemari kamar tidur sudah lenyap. Mengetahui ada tamu yang tak diundang masuk, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Serang.

"Polisi juga menduga pelaku sudah mengetahui kondisi dirumah ini. Pelakunya lebih dari dua orang," ujarnya.

Sebab, saat kawanan pencuri beraksi tetangga korban melihat ada dua orang mengeluarkan mobil dari garasi. Namun, warga tidak curiga bahwa orang tersebut pencuri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir ratusan juta. Kasus ini sudah ditangani Polsek Serang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)