Hari Ulang Tahun, Edy Rahmayadi Kedatangan Tamu Istimewa

Minggu, 11 Maret 2018 - 07:51 WIB
Hari Ulang Tahun, Edy Rahmayadi Kedatangan Tamu Istimewa
Hari Ulang Tahun, Edy Rahmayadi Kedatangan Tamu Istimewa
A A A
MEDAN - Calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi Sabtu (10/3/2018) tepat berusia 57 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pria yang akrab disapa Edy itu mendapat kejutan di Kediamannya, Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Sumut.

Cagub nomor urut 1 ini kedatangan tamu istimewa. Seorang wanita hebat yang bagi Edy jasanya tidak akan pernah tergantikan sampai kapan pun. Wanita itu adalah Ngadisah, yang telah melahirkan Edy pada 10 Maret 1961 di Sabang, Aceh.

"Terima kasih kepada Ibunda saya yang telah melahirkan saya, yang selalu mendoakan saya. Sehingga sampai hari ini saya sehat walafiat," ucap Edy didampingi istrinya, Nawal Lubis.

Tanpa wanita hebat ini, kata Edy, dirinya bukanlah siapa-siapa. Karena doa dan restu seorang Ibu adalah segalanya. "Ridha Allah juga ridha orang tua, murka Allah juga murka orang tua. Jangan pernah kita sakiti hati orang tua kita," pesan Edy.

Tidak hanya itu, mantan Pangkostrad ini juga mendapat kejutan dari ratusan relawan dan para pendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)