Ijeck Jadi Pusat Perhatian di Warkop Lubis Tamora

Senin, 05 Maret 2018 - 14:12 WIB
Ijeck Jadi Pusat Perhatian di Warkop Lubis Tamora
Ijeck Jadi Pusat Perhatian di Warkop Lubis Tamora
A A A
DELISERDANG - Musim kampanye Pilkada Sumatera Utara, sepertinya benar-benar dimanfaatkan para pasangan calon untuk memperkenalkan diri di tengah masyarakat.

Tak terkecuali bagi Musa Rajekshah, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub Sumut) nomor urut 1 yang berpasangan dengan Edy Rahmayadi. Pria yang akrab disapa Ijeck ini memanfaatkan musim kampanye dengan cara blusukan.

Giliran warung kopi milik Pak Lubis di Simpang Kayu Besar, Kecamatan Tanjungmorawa (Tamora), Deliserdang dikejutkan dengan hadirnya Ijeck di tengah warga yang tengah bersantai di warung kaki lima itu, Minggu (4/3/2018).

Apalagi saat itu, Ijeck yang terlihat berpenampilan sederhana, langsung duduk berbaur dengan warga. Alhasil, semua perhatian pun tertuju ke Cawagubsu berlatar belakang pengusaha itu.

Ijeck yang terlihat santai berada di tengah masyarakat, mendadak menjadi objek swafoto warga sekitar. Apalagi saat itu banyak warga tengah berkumpul usai melakukan senam bersama.

Melihat sosok ijeck yang dinilai sangat sederhana dan bersahaja, seorang warga bernama Alik mengaku sangat kagum. "Sudah ganteng, ramah, mau pulak berbaur dengam kami. Ini sebuah kehormatan bagi warga Tamora, bang Ijeck mau hadir ke warung kopi ini menemui kami," ucap pria yang juga tercatat sebagai Ketua Dewan Pengawas Yayasan Sentana Abadi.

Senada juga diungkapkan Sahbudin dan Sudi, warga lainnya yang turut hadir di tengah kunjungan Cawagubsu nomor satu itu. "Tentu sangat senang Bang Ijeck mau hadir di kampung kami. Apalagi sejak awal kami memang mengagumi sosok pasangan Edy-Ijeck," terang mereka.

Atas kekaguman itu pula, keduanya bertekad akan mendukung penuh pasangan yang mengusung jargon 'Eramas' tersebut. "Kalau Edy-Ijeck dipercaya menjadi gebernur dan Wagub, kami optimis target menjadikan Sumut bermartabat akan terwujud," pungkasnya.

Sementara pada blusukan itu juga, Ijeck terlihat dengan ramahnya menyapa pedagang sekitar, para abang-abang becak dan petugas kebersihan

"Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan, kehadiran saya di sini bisa diterima warga. Semoga saja harapan kita semua untuk menjadikan pasangan Eramas sebagai pemimpin masa depan bisa dikabulkan Allah SWT," ucap Ijeck sebelum meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3141 seconds (0.1#10.140)