Hadiri Peresmian Kantor DPD Nasdem, Emil Dihadiahi Kecubung

Senin, 05 Maret 2018 - 01:05 WIB
Hadiri Peresmian Kantor DPD Nasdem, Emil Dihadiahi Kecubung
Hadiri Peresmian Kantor DPD Nasdem, Emil Dihadiahi Kecubung
A A A
MALANG - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elastianto Dardak menghadiri peresmian Kantor DPD Nasdem Malang, Minggu (4/3/2018). Emil yang dating ditemani istri tercinta Arumi Bachsin disambut antusias termasuk Bupati Rendra Kresna yang juga pengurus Nasdem.

Emil menyampaikan selamat atas peresmian markas DPD Nasdem Malang dan rasa terima kasih atas dukungan dari partai yang didirikan Surya Paloh. "(Saya sampaikan) Rasa terima kasih saya atas dukungan dari partai Nasdem kepada Khofifah dan Emil, mudah-mudahan ini sejalan dengan orasi pak ketua umum (Surya Paloh)," ungkapnya.

Emil menambahkan, Nasdem merupakan tempat berjuang di bidang politik yang tepat. "Partai ini didirikan dengan landasan luhur. Jadi bagaimana politik itu mempunyai nilai-nilai yang baik yang mulai luntur dari bangsa kita," tukasnya.

Selepas pidato, tiba-tiba MC meminta Emil untuk tidak turun panggung. Ternyata, Emil diberi oleh-oleh cincin akik kecubung. "Ini tali asih dari kami, namanya Kecubung yang berarti pengasih," ucap MC.

Beberapa kader dan simpatisan Partai Nasdem, menilai sosok Emil layak memimpin Jawa Timur. "(Pak Emil) bagus ya, semoga jadi," kata Agus Siswoko (45).

Hal senada disampaikan Kristian Di Cahyono (30). Pria yang juga kader Partai Nasdem itu berharap agar Emil tidak lupakan masyarakat. “Harapan saya semoga Pak Emil tidak melupakan rakyat kecil," tukasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0399 seconds (0.1#10.140)