3 Hari Hanyut di Sungai Bruka, ABG Ditemukan Tewas

Minggu, 04 Maret 2018 - 11:33 WIB
3 Hari Hanyut di Sungai...
3 Hari Hanyut di Sungai Bruka, ABG Ditemukan Tewas
A A A
BANJARNEGARA - Rahma seorang ABG yang hanyut di Sungai Bruka, Desa Malaya, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan tewas pada Minggu (4/3/2018). Sebelumnya Rahma hanyut saat bermain bersama dua temannya di Sungai Bruka pada Jumat, 2 Maret 2018.

Pencarian itu sendiri melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Koramil Punggelan, Polsek, BPBD, PMI, Tagana, Banyu Wong Rescue beserta Pemerintah Desa Mlaya untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan .

"Dengan mengunakan 1 unit Mobil rescue Carrier, didukung perahu karet beserta peralatan pendukungnya Tim SAR gabungan melakukan penyelaman di Area LKP dan penyisiran sampai Hilir Bendung Tirta Punggelan kurang lebih 7 kilometer," kata Mulwahyono selaku Koordinator Pos SAR Cilacap.

Setelah upaya pencarian selama 3 hari Tim SAR gabungan berhasil menemukan Rahma di Bendungan Bondolharjo atau 7 km dari LKP Pukul 07.15 WIB dalam keadaan MD, selanjutnya korban dibawa ke rumah kelurga korban," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)