Tim Dayung Lantamal IV Tanjungpinang Siap Tampil di Selat Sunda

Kamis, 01 Maret 2018 - 14:25 WIB
Tim Dayung Lantamal IV Tanjungpinang Siap Tampil di Selat Sunda
Tim Dayung Lantamal IV Tanjungpinang Siap Tampil di Selat Sunda
A A A
TANJUNG PINANG - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV Kolonel Laut P Imam Musani melepas keberangkatan tim dayung Lantamal IV bertempat di lapangan apel Satuan Patroli di Tanjung Pinang, Kamis (1/3/2018). Tim dayung berjumlah 12 personel ini yang berangkat siap bertanding di ajang dayung lintas Selat Sunda 2018 pada Sabtu (3/3/2018).

Jarak lomba dayung sepanjang 39 Kilometer antara Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak. Lomba ini akan diikuti sebanyak 4234 pendayung dengan 53 tim yang diikuti oleh TNI/Polri dan umum. Lomba ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Korps Marinir TNI AL ke 72 tahun.

Imam berpesan kepada seluruh tim agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada dan bertanding di tempat tersebut. Dia meminta prajurit yang tergabung dalam tim dayung agar mengeluarkan segala kemampuannya saat bertanding.

"Even seperti ini tidak selalu ada, maka dari itu harus dimaksimalkan kemampuan demi mencapai prestasi yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama baik TNI AL khususnya Lantamal IV pada umumnya," ujar Imam di Tanjung Pinang.

Dia berharap, tim dayung Lantamal IV Tanjungpinang keluar sebagai juara dalam event tersebut. Iman menuturkan, para atlet harus tampil prima sampai kembali lagi ke Tanjung Pinang. Dalam pelepasan tim dayung ini turut hadir Komandan Satrol Lantamal IV, Asisten Danlantamal IV, Kadis dan Para Kasatker.

"Semoga sukses dan jangan lupa berdoa, selamat bertanding, jaga diri kalian hingga kembali ke Tanjung Pinang dengan kondisi yang baik pula," tutup Imam.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0230 seconds (0.1#10.140)