Positif Narkoba, Para Penghuni Kosan di Jambi Diciduk Polisi

Kamis, 01 Maret 2018 - 05:58 WIB
Positif Narkoba, Para Penghuni Kosan di Jambi Diciduk Polisi
Positif Narkoba, Para Penghuni Kosan di Jambi Diciduk Polisi
A A A
JAMBI - Petugas gabungan Polda Jambi menggelar razia anti narkotika (Antik) siginjai 2018 dengan sasaran beberapa rumah kos yang ada di Kota Jambi, Kamis (1/3/18) dini hari.

Saat melakukan pemeriksaan sejumlah kamar kos di Kawasan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, petugas gabungan mendapati sepasang kekasih tengah tertidur lelap dengan kondisi setengah telanjang. Dalam keadaan kondisi ngantuk, pasangan kekasih yang tengah tertidur lelap tersebut panik saat diinterogasi petugas.

Di kamar terpisah, petugas juga menapati dua orang perempuan tidur satu kamar dengan bebebrapa orang teman sebayanya. Karena curiga menggunakan narkoba, satu persatu penghuni kos tersebut langsung digeledah.

Dengan polos salah seorang wanita penghuni kos yang menjadi sasaran razia operasi Antik siginjai mengaku kepada petugas kalau dirinya pernah menggunakan narkoba.

"Jujur ya pak, memang aku pernah makai narkoba tapi tiga hari lalu di Pulau Pandan, kalau malam ini aku tidak makai," kata seorang wanita penghuni kos mengaku bernama Amel.

Untuk memastikan para penghuni kos menggunakan narkoba, satu persatu mereka dites urine di tempat. Dari hasil tes urine tersebut pasangan kekasih yang didapati tengah tertidur berduaan di dalam kamar dan seluruh penghuni kos dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Saat akan digelandang polisi, seorang wanita yang mengaku orang tua pasangan kekasih, menangis histeris karena mengetahui anaknya tengah berduaan di dalam kamar kos positif menggunakan narkoba.

Setelah ditenangkan polisi, akhirnya ibu tersebut pasrah anaknya diangkut petugas ke Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Semua kita bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar salah seorang aparat yang terbagung dalam tim razia tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)