Korban Banjir di Semarang Terima Bantuan

Rabu, 28 Februari 2018 - 17:32 WIB
Korban Banjir di Semarang Terima Bantuan
Korban Banjir di Semarang Terima Bantuan
A A A
SEMARANG - Partai Perindo memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban ratusan korban banjir yang hingga kini masih tergenang air.

"Hari ini kita berikan bantuan kepada korban banjir di Trimulyo. Lokasi ini memang menjadi langganan banjir apalagi jika terjadi hujan deras," ujar Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Genuk, Prihanto, di sela memberikan bantuan, Rabu (28/2/2018).

Prihanto yang disertai sejumlah pengurus itu juga mengunjungi sejumlah korban banjir ke rumah masing-masing. Air setinggi betis orang dewasa masih menggenang di halaman dan sebagian rumah warga.

"Tentu kami ikut prihatin dengan bencana banjir ini karena warga terganggu aktivitasnya. Apalagi anak-anak kan kasihan kalau setiap hari harus bermain dalam lingkungan banjir seperti ini. Semoga cepat surut banjirnya," ujarnya yang didampingi pengurus DPD Partai Perindo Kota Semarang Agustina Wulandari.

Warga yang menerima bantuan berupa mi instan dan selimut mengucapkan terima masih atas kepedulian Partai Perindo. Bantuan itu dinilai tepat karena sangat dibutuhkan warga yang kesulitan memasak karena dapur tergenang banjir.

"Terima kasih atas kepedulian Partai Perindo, semoga menjadi partai yang tetap memperjuangkan rakyat kecil. Tetap jaya dan sukses selalu dalam pemilu mendatang," ujar seorang warga, Joko.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)