Pendukung Rindu Membelot, Deddy Mizwar: Mungkin Rezeki Anak Soleh

Selasa, 20 Februari 2018 - 16:44 WIB
Pendukung Rindu Membelot, Deddy Mizwar: Mungkin Rezeki Anak Soleh
Pendukung Rindu Membelot, Deddy Mizwar: Mungkin Rezeki Anak Soleh
A A A
BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresiasi sikap para kader partai politik pengusung pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mengalihkan dukungannya kepada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi).

"Ini sikap atau hak politik mereka, meskipun mereka tahu akibatnya bisa dipecat. Tapi kalau bicara aspirasi dan hati nurani, itu hak mereka. Yang penting secara penyelenggaraannya tidak melanggar (aturan) KPU, itu urusan internal partai. Kita apresiasi itu," tegas Deddy saat ditemui di Rumah Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karang Sari, Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

Menurut Deddy, alasan pengalihan dukungan tersebut disebabkan kekecewaan terhadap pasangan cagub-cawagub yang awalnya mereka dukung. Meski mendukung Rindu, namun pasangan yang diusung NasDem, PKB, PPP, dan Hanura, tersebut tidak pernah menjalin silaturahmi dengan kader parpol. Bahkan, mengunjungi kantor partai politiknya pun tidak.

"Mungkin memang rezekinya anak soleh. Masa Allah kasih rezeki ditolak. Itu kehendak Allah, kan lumayan ada dukungan satu setengah juta suara ke kita," ungkap Deddy.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1601 seconds (0.1#10.140)
pixels