Pelaku Penembakan Polisi di Jambi Tewas Didor

Rabu, 14 Februari 2018 - 03:15 WIB
Pelaku Penembakan Polisi di Jambi Tewas Didor
Pelaku Penembakan Polisi di Jambi Tewas Didor
A A A
JAMBI - Polda Jambi menembak mati R pelaku pencurian sepeda motor yang menewaskan Bribka Fajar Junjung Panjaitan anggota Polsek Jelutung, Kota Jambi. R tewas beberapa saat setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi pada Selasa, 13 Februari 2018 malam tadi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengatakan, setelah melakukan penyelidikan usai penembakan yang menewaskan Bribka Fajar tim gabungan dari Polda Jambi bergerak untuk memburu pelaku. "Saat akan ditangkap R melakukan perlawanan, sehingga petugas melakukan tindakan tegas," kata Muchlis kepada wartawan malam tadi.

Muchlis melanjutkan, R saat itu hendak mengeluarkan pistol dan menggigit tangan petugas yang hendak menangkapnya. Menurut Muchlis, dari hasil pemeriksan pelaku merupakan residivis kambuhan yang pernah melakukan aksi kriminal di beberapa provinsi.( Baca: Polisi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor saat Penggerebekan )

Dari tangan R disita senjata api rakitan jenis revolver. Michlis mengatakan, R meregang nyawa beberapa saat setelah mendapatkan pertolongan medis di RS Bhayangkari. Jenazah korban langsung dibawa petugas ke RS Raden Mattaher Jambi untuk menjalani auotopsi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)