Polisi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor saat Penggerebekan

Selasa, 13 Februari 2018 - 14:12 WIB
Polisi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor saat Penggerebekan
Polisi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor saat Penggerebekan
A A A
JAMBI - Nasib tragis dialami Bripka Fajar Junjungan Panjaitan, anggota Unit Reskrim Polsek Jelutung, Polrestabes Jambi itu tewas ditembak pelaku Curanmor. Peristiwa nahas itu terjadi saat korban tengah melakukan penggerebekan palaku Curanmor di Kelurahan Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi.

Isak tangis pecah saat jenazah korban dibawa ke rumah duka di RT 09 Kelurahan Pal V Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Ayah korban bahkan sempat pingsan ketika melihat jenazah anak ketiganya tersebut.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS terlihat datang langsung ke rumah duka dengan didampingi beberapa petinggi Polda Jambi.

Kepada Wartawan Brigjen Pol Muchlis mengatakan, pelaku menembakan korban di bagian dada kiri. Dimana saat perisitwa terjadi rumah pelaku dalam kondisi gelap hingga korban tidak bisa mengelak. Pelaku penembakan terhadap korban saat ini sedang diburu.

"Sebagai bentuk pengharagaan terhadap anggota yang tewas dalam menjalankan tugas, sesuai perintah Kapolri, korban akan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tingi, menjadi Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan," beber Kapolda.

Setelah disemayamkan di rumah duka rencananya jezanah korban yang meninggalkan seorang istri akan dimakamkan Rabu (14/2/18) di Pemakaman Umum Bumi Langgeng Kabupaten Muaro Jambi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)