Usai Pengundian No Urut Paslon, Karolin dan Gidot Naik Gojek

Selasa, 13 Februari 2018 - 15:53 WIB
Usai Pengundian No Urut Paslon, Karolin dan Gidot Naik Gojek
Usai Pengundian No Urut Paslon, Karolin dan Gidot Naik Gojek
A A A
PONTIANAK - KPU Kalbar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018. Rapat yang digelar di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2/2018), itu dihadiri oleh PJ Gubernur Kalbar, Dodi Riadmadji, Pimpinan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Ketua dan Jajaran Komisioner KPU Kalbar, tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018, tim pemenangan, relawan serta simpatisan setiap pasangan calon.

Adapun nomor urut pasangan calon setelah dilakukan pengundian pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun mendapat nomor urut 1 (satu). Sedangkan pasangan yang mendapat nomor urut 2 (dua) adalah Karolin Margret Natasa berpasangan dengan Suryadman Gidot. Sementara Pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan mendapat nomor urut 3 (tiga).

Pulang naik Gojek

Usai pengundian nomor urut, wajah paslon salam dua jari, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKPI dan Perindo ini sumringah saat naik gojek dari halaman Hotel Aston Pontianak menuju ketempat acara lain di Gereja Katedral Pontianak. Karolin yang menggunakan baju merah serta Gidot yang mengenakan baju berwarna biru dengan motif dayak tidak canggung, saat tukang ojek membawanya menuju tempat acara yang akan diikuti tokoh-tokoh agama tersebut.

“Gojek buatan putra Indonesia, jadi saya bangga naik gojek” ujar Karolin singkat saat sampai di Kompleks Katedral Pontianak, Bupati Kabupaten Landak yang senang blusukan ini memang terkenal sering mempromosikan produk lokal saat berbelanja langsung ke pasar pasar, dan pondok pondok jualan rakyat di Kabupaten Landak.

Suryadman Gidot, Bupati Kabupaten Bengkayang mengatakan, akan mendukung bisnis berbasis aplikasi seperti Gojek ini.

“Gojek ini kan buatan anak Indonesia, perusahaan luar saja tertarik ingin membeli Gojek, perusahaan dan produk dari anak Indonesia pasti kita dukung lah,” ujar Gidot.

Dia menambahkan apapun produk yang outputnya positif dan hasil karya anak bangsa pasti akan didukungnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9417 seconds (0.1#10.140)