Bupati Merangin Benarkan Foto Syur yang Beredar Anggota Pol PP

Senin, 12 Februari 2018 - 14:53 WIB
Bupati Merangin Benarkan Foto Syur yang Beredar Anggota Pol PP
Bupati Merangin Benarkan Foto Syur yang Beredar Anggota Pol PP
A A A
MERANGIN - Terkait dengan beredarnya foto syur oknum pegawai Pol PP Merangin, Bupati Merangin Al Haris langsung bertindak cepat dengan memanggil Kasat Pol PP.

Al Haris juga mengaku bahwa dirinya telah mengetahui beredarnya foto syur tersebut. Dari keterangan yang didapat, Kasat Pol PP mengatakan kalau foto itu memang benar anggotanya. "Ya, saya sudah mendegar dan langsung memanggil Kasat Pol PP. Masalah ini harus cepat selesai," tegasnya Senin (12/2/2018).

Bupati menerangkan, dari penuturan kasat, anggotanya mengaku kalau foto tersebut memang foto dirinya dan disebar oleh mantan pacarnya. "Informasinya, pacar korban itu orang Kerinci dan sudah lama putus," tegasnya.

Lebih jauh dikatakan bupati, korban mengaku sudah pernah melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak berwajib. "Kita akan tindaklanjuti masalah ini. Dia kan sebagai korban," tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya sempat beredar foto syur oknum anggota Pol PP di media sosial Facebook yang diunggah oleh salah satu akun. Di dalam unggahan tersebut, oknum anggota Pol PP memperlihatkan foto syur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)