Peringati HPN, Jurnalis Deliserdang Peduli Kaum Dhuafa

Jum'at, 09 Februari 2018 - 19:25 WIB
Peringati HPN, Jurnalis Deliserdang Peduli Kaum Dhuafa
Peringati HPN, Jurnalis Deliserdang Peduli Kaum Dhuafa
A A A
DELISERDANG - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Forum Jurnalis Deliserdang (FJD), membagikan sembako dan dana tali asih di empat kecamatan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (9/2/2018).

Ketua FJD, Boby Lusaka Purba mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan FJD merupakan bagian dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Jumat, 9 Februari ini. Adapun lokasi yang disebar dalam kegiatan bakti sosial ini di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Beringin.

"Empat kecamatan ini mewakili Kabupaten Deliserdang dalam berbagi dan peduli Jurnalis dengan masyarakat Deliserdang," jelasnya didampingi pengurus FJD lainnya.

Kata dia, kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang, Polres Deliserdang dan pihak swasta yang ikut andil dalam mensukseskan bakti sosial tersebut.

"Penyerahan bingkisan sembako dan dana tali asih ini diberikan kepada sedikitnya 20 Kepala Keluarga yang kurang mampu," ungkap Boby.

Saat penyerahan secara simbolis, Kepala Kejari Deliserdang, Asep Maryono turut membagikan langsung paket sembako dan dana tali asih kepada masyarakat yang tinggal di Desa Pasar VI Kebun Kelapa, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

"Saya apresiasi positif kegiatan bakti sosial yang dilakukan FJD. Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat. Saya ucapkan selamat hari pers nasional, semoga sukses selalu dalam berkarir para jurnalis di Indonesia, khususnya Kabupaten Deliserdang," tegasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)