Wartawan Bersama Polresta Deliserdang Bagi-bagi Ribuan Masker

Senin, 20 April 2020 - 21:23 WIB
loading...
Wartawan Bersama Polresta Deliserdang Bagi-bagi Ribuan Masker
Wartawan peduli. (Foto/Ilustrasi)
A A A
DELISERDANG - Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS G-17) bersama Polresta Deliserdang membagi-bagikan ribuan masker kepada pengguna jalan yang melintas di dua lokasi Kabupaten Deliserdang, Senin (20/04/2020).

Koordinator WUPDS G-17, Batara Tampubolon mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengajak warga untuk membiasakan menggunakan masker dalam beraktivitas. Dalam kegiatan ini, dukungan penuh diberikan oleh pihak Polresta dan Pemkab Deliserdang. (BACA JUGA: Positif Covid-19, Pasien asal Rantauprapat Meninggal di RSUP Adam Malik)

"Ini merupakan kegiatan sosial yang ke sekian kalinya kita lakukan. Kita sesama Wartawan khususnya WUPDS G-17 harus selalu kompak. Ucapan terima kasih juga kita sampaikan khusus kepada instansi lain yang juga turut mendukung kegiatan ini. Seperti dari Pemkab Deliserdang dan Polresta Deliserdang," terangnya.

Turut ikut turun langsung membagikan masker kepada pengguna jalan Kabag Ops Polresta Deliserdang, Kompol Rahmad Afandi dan Kasubag Humas Iptu Masfan Naibaho. Sedangkan dari Pemkab Deliserdang yang ikut, Staff Ahli Bupati Edwin Nasution dan Hasbi, serta sekretaris Dinas Kominfo Deli Serdang, Sarjan Rambe.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)