Beri Bantuan Warga Terdampak Bencana, DPD Perindo Deliserdang: Ini Wujud Rasa Kemanusiaan

Selasa, 31 Mei 2022 - 06:24 WIB
loading...
Beri Bantuan Warga Terdampak Bencana, DPD Perindo Deliserdang: Ini Wujud Rasa Kemanusiaan
Puluhan rumah yang terdampak bencana angin puting beliung mendapat bantuan dari Dewan Derwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang. Foto SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Puluhan rumah yang terdampak bencana angin puting beliung mendapat bantuan dari Dewan Derwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud rasa kemanusiaan.



Bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako diberikan langsung oleh pengurus DPD Perindo, Senin (30/5/2022). Gunung mengatakan, pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo.

"Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian partai kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah. "Sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban angin puting beliung,” ungkap Gunung, Senin (30/5/2022).

Partai Perindo , lanjut Gunung, akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan bantuan. "Diharapkan Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.

Sebelumnya, ada puluhan unit rumah yang berada di Kabupaten Deliserdang rusak parah diterjang angin puting beliung. Akibatnya, sebagian warga terpaksa mengungsi ke rumah sanak famili mereka.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)