Jalur Riau-Sumatera Barat Sudah Bisa Dilalui

Jum'at, 09 Februari 2018 - 16:48 WIB
Jalur Riau-Sumatera Barat Sudah Bisa Dilalui
Jalur Riau-Sumatera Barat Sudah Bisa Dilalui
A A A
PEKANBARU - Perbaikan jalur lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) sudah selesai diperbaiki. Jalur lalu lintas kedua arah itu kini sudah normal kembali setelah sebelumnya dialihkan ke beberapa titik.

Proses perbaikan jalan Kilometer 70 di Kuok Kabupaten Kampar sudah selesai, tadi pukul 22.00 WIB yang dilanjutkan dengan uji coba kendaraan berat.

"Hari ini jalan rusak itu sudah bisa dilalui semua kendaraan. Semua sudah normal setelah truk dengan kapasitas 18 ton melintas dalam upaya uji coba kendaraan," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra Jumat (9/2/2018).

Proses perbaikan di jalan nasional ini sudah dilakukan sejak 7 Febuari 2018. Perbaikan dengan cara melakukan penimbunan dengan menggunakan alat berat.

Dengan selesainya proses perbaikan jalan, petugas yang sebelumnya bertugas mengatur jalur alternatif sudah ditugaskan untuk mengatur lalu lintas seperti biasa.

"Anggota polisi lalu lintas masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas," imbuhnya.

Pada 7 Febuari 2018 sekitar pukul 7.00 WIB jalan lintas barat kilometer 70 Kuok, Kampar Ambas dengan panjang sekitar 5 meter. Jalan tersebut beberapa bulan lalu sebelumnya juga pernah ambles.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6219 seconds (0.1#10.140)