Perbaikan Jalan Rusak, Relawan GMC Bangun Paving Blok di Lebak

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:47 WIB
loading...
Perbaikan Jalan Rusak, Relawan GMC Bangun Paving Blok di Lebak
Relawan GMC Banten membangun jalan paving blok di Desa Cipining, Kecamatan Curug Bitung, Lebak. Foto/Dok. SINDOnew
A A A
LEBAK - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten membangun jalan paving blok di Desa Cipining, Kecamatan Curug Bitung, Lebak. Pembangunan tersebut dilakukan untuk mempermudah warga Desa Cipining melakukan aktivitas sehari-hari.

"Jalan ini dibangun agar warga dengan mudah ke tempat-tempat umum seperti pemakaman dan kegiatan lainnya," kata Korwil GMC Banten, Cucu Komarudin dalam siaran persnya, Selasa (9/5/2023).

Dia menambahkan dalam pembangunan tersebut mereka dibantu Karang Taruna Desa Cipining. Menurut Cucu, pembangunan jalan paving blok itu sepanjang 50 meter.

Selain itu, Cucu tidak lupa menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga sekitar. Dia berharap makin banyak warga yang mengenal dan mendukung gubenur Jawa Tengan itu menjadi Presiden Indonesia.

Salah satu tokoh Desa Cipining, Muhammad Udin mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan pembangunan yang diberikan oleh GMC Banten. Setelah pembangunan jalan paving blok itu masyarakat sekitar bisa dengan mudah melakukan kegiatan.

Udin mengaku warga setempat kini tidak merasakan kesulitan saat melakukan aktivitas, terlebih jika hujan tiba. "Setelah ada bantuan Alhamdulillah warga Desa Cipining tidak perlu lagi susah jika dalam kondisi licin setelah hujan. Terima kasih GMC Banten," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)