Spesialis Pembobol Rumah Kos Ini Ditembak Polisi

Selasa, 06 Februari 2018 - 10:04 WIB
Spesialis Pembobol Rumah...
Spesialis Pembobol Rumah Kos Ini Ditembak Polisi
A A A
PALEMBANG - M Angga Prayoga (19), warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Masjid Jamik, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju, Palembang ini terpaksa ditembak aparat.

Tersangka spesialis pembobol rumah kos ini diberikan tindakan tegas setelah mencoba kabur dan melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di kediamannya, Senin (5/2/2018) petang.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap tersanga berbekal laporan dari korbannya Novia Fadilah Sari Merlin. Dimana beberapa waktu lalu, kamar kos Novia yang berada di kawasan Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu 1, menjadi sasaran aksi tersangka.

"Tersangka kita tangkap di kediamannya. Namun karena tersangka melakukan perlawanan, kita terpaksa memberikannya tindakan tegas," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, Selasa (5/2/2018).

Selain menangkap tersangka, sambung Yon, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel, satu unit laptop, kacamata, dan tiga buah jam tangan berbagai merek.

Lalu dua buah obeng dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah hitam dengan nomor polisi BG 2644 JR yang digunakan tersangka saat melancarkan aksinya. "Menurut tersangka aksi itu dilakukan sendirian. Tapi kita masih akan kembangkan dan tersangka masih dilakukan pemeriksaan intensif," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)