Dongkrak Suara, Tim Pemenangan Sudirman-Ida Siapkan Artis

Selasa, 06 Februari 2018 - 01:56 WIB
Dongkrak Suara, Tim...
Dongkrak Suara, Tim Pemenangan Sudirman-Ida Siapkan Artis
A A A
SEMARANG - Tim pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah menyiapkan artis agar bisa menarik pemilih pada perhelatan Pilgub Jateng 2018. Meski demikian, artis yang dilibatkan nanti bukan yang meminta bayaran tinggi, melainkan atas kesediaannya untuk berjuang membangun Jateng.

"Artis saat ini belum. Nanti nanti kita akan ada ke sana (melibatkan artis untuk pemenangan) karena kita masih cari artis atau seniman yang ikhlas ingin berjuang. Kita tahu bahwa kalau artis yang populer itu biaya tinggi," kata pencetus kelompok Sedulur-Ida, Arif Rahman, Senin (5/2/2018).

Dia menambahkan, artis atau seniman yang bakal terlibat nanti bukan hanya dari Ibu Kota. Artis lokal pun akan dilibatkan. Dengan hadirnya seniman lokal diharapkan bisa menjadi kekuatan tersendiri sebab mengetahui permasalahan yang dihadapi secara langsung sehari-hari.

"Artis kita utamakan yang lebih di Jateng, tapi ini masih proses. Kita masih cari, kita harapkan mereka yang ingin ikut bergabung. Seperti saat ini juga ada komunitas-komunitas lain yang ikut bergabung seperti runners (pelari) dan hijabers (perempuan yang mengenakan hijab)," lugasnya.

Arif menyatakan, saat ini terdapat 752 relawan yang menyatakan dukungan untuk memenangkan Sudirman-Ida. Mereka tersebar di seluruh daerah di Jawa Tengah, dan terus bergerak ke masyarakat sehingga diyakini jumlahnya semakin bertambah. Untuk menggalang kekuatan pendukung Sudirman-Ida, dalam waktu dekat juga akan digelar acara di car free day (CFD).

"Perubahan sudah semakin dekat, kemenangan semakin nyata," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)