Pohon Pisang Ajaib Hebohkan Warga Jombang

Senin, 29 Januari 2018 - 20:53 WIB
Pohon Pisang Ajaib Hebohkan...
Pohon Pisang Ajaib Hebohkan Warga Jombang
A A A
JOMBANG - Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan adanya sebuah pohon pisang yang mengeluarkan buah hingga empat cabang sekaligus.

Umumnya, pohon pisang hanya mengeluarkan buah sebanyak satu cabang saja. Karena dianggap aneh, wargapun berbondong-bondong menyaksikan pohon pisang yang dianggap ajaib tersebut.
Sudah beberapa hari ini, warga Jombang dihebohkan dengan kabar pohon pisang ajaib itu. Pohon itu milik pasangan suami istri Suhud (60) dan Salma (55) di Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pohon pisang milik Suhud ini mengeluarkan buah hingga empat cabang sekaligus. Padahal normalnya, satu pohon pisang hanya mampu mengeluarkan satu cabang saja.

Tak hanya buahnya saja tongkol atau jantung pisangnya juga keluar empat. Fenomena ini tentu saja membuat warga terheran-heran.

Terkait munculnya buah pisang ajaib tersebut, Suhud maupun Salma, pemilik pohon pisang mengaku sebelumnya tidak punya firasat apapun. Suhud dan Salma juga heran karena saat menanamnya pohon pisangnya ini hanya tampak seperti pohon pisang biasa.

Namun setelah usianya hampir satu tahun, tiba-tiba mengeluarkan empat jantung pisang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)