Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pekalongan

Rabu, 17 Januari 2018 - 21:04 WIB
Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pekalongan
Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pekalongan
A A A
PEKALONGAN - Warga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di sungai, Rabu (17/1/2018 ) sore. Mayat berjenis kelamin laki-laki, ketika ditemukan terbungkus karung berwarna putih dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, didampingi Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar mengatakan, awal kejadian diketahui oleh seorang pemuda yang sedang berburu burung di sekitar aliran sungai wilayah Dukuh Gandulan Lor, Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

"Saat berburu burung itulah, saksi melihat ada sesosok tubuh manusia terbungkus karung warna putih. Bagian panggul ke bawah terlihat, sedangkan panggul ke atas terbungkus karung, " jelas Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar.

Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pekalongan

Melihat hal tersebut kemudian pemuda tersebut meminta tolong kepada warga yang ada di dekat lokasi aliran sungai untuk datang ke lokasi untuk ikut mengecek. Setelah mereka periksa dan yakin bahwa yang terbungkus karung tersebut adalah mayat manusia, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

"Dari laporan warga tersebut, personel dari Polsek Sragi dan Tim Inafis Polres Pekalongan langsung mendatangi TKP serta melakukan olah tempat kejadian perkara serta identifikasi. Selanjutnya mayat tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan Kota untuk diautopsi," ungkap AKP M Dahyar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)