Ini Momen Bertemunya Sudirman Said dengan Ganjar Pranowo

Jum'at, 12 Januari 2018 - 16:51 WIB
Ini Momen Bertemunya Sudirman Said dengan Ganjar Pranowo
Ini Momen Bertemunya Sudirman Said dengan Ganjar Pranowo
A A A
SEMARANG - Ada pemandangan menarik di sela para pasangan calon bupati/wali kota Pilkada Jateng menjalani tes urine dan psikologi di Ruang Diklat RSUP dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, Jumat (12/1/2018). Yakni, saat kali pertamanya dua bakal calon gubernur Jateng bertemu dan bertatap muka. Meski perbincangan keduanya hanya berlangsung cukup singkat, pertemuan mantan menteri ESDM dan petahana Gubernur Jateng menarik para paslon lainnya.

Ganjar datang terlebih dulu di RSUP dr Kariadi sekitar pukul 06.55 WIB, selang sepuluh menit kemudian Sudirman Said tiba di lokasi yang sama. Sudirman yang datang dengan busana kemeja batik langsung menuju ruang transit Ruang Diklat dan langsung menyalami Ganjar.

Keduanya pun bertegur sapa. "Assalamualaikum Pak Ganjar," sapa Pak Dirman, yang dijawab langsung Ganjar "walaikumsalam,".

Obrolan keduanya pun berlanjut sambil menunggu pengarahan dari tim kesehatan. Sepintas Pak Dirman sempat menanyakan kabar Ganjar. "Alhamdulillah sehat-sehat saja Mas (Sudirman)," kata Ganjar. Momentum pertemuan Ganjar-Sudirman pun tak luput dari bidikan para pewarta foto maun kameramen TV.

Suasana cair juga terpancar di raut wajah keduanya saat sesi foto bersama, sebelum menjalani tes urine dan psikologi. Bahkan canda Pak Dirman dengan Ganjar sempat mengundang gelak tawa para paslon lainnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0482 seconds (0.1#10.140)