Kabupaten Bolsel Tuan Rumah MTQ Sulut ke-27

Rabu, 10 Januari 2018 - 16:45 WIB
Kabupaten Bolsel Tuan Rumah MTQ Sulut ke-27
Kabupaten Bolsel Tuan Rumah MTQ Sulut ke-27
A A A
BOLAANG MONGONDOW SELATAN - Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) ke-XXVII tahun 2018 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tak ayal, berbagai persiapan terus dibenahi pemerintah daerah setempat.

Bupati Bolsel Herson Mayulu, mengaku, sudah mengintruksikan kepada seluruh instansi di Pemkab Bolsel menyukseskan hajatan tingkat provinsi tersebut. “Butuh persiapan yang matang untuk pelaksanaannya nanti. Tinggal kita tata kepanitiaan lokal pelaksanaan acara,” kata bupati.

Herson yang juga Ketua LPTQ Sulut ini berharap, agar kegiatan yang akan direncanakan dapat berjalan lancar. “Butuh kerja sama yang baik, suksesnya pelaksanaan nanti. Saya harap event ini berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Kabag Kesra Pemkab Bolsel, Ekafrie Van Gobel, menambahkan, hajatan tersebut sesuai rencana akan dipusatkan di Alun-Alun Molibagu pada Mei mendatang. “Agendanya sebelum puasa, tepat awal Mei nanti. Sekitar Rp1 miliar dana yang kita siapkan demi suksesnya MTQ ke-27 di Bolsel,” ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)