Belasan Mojang Geulis Ini Sedot Perhatian Kader Parpol dan Wartawan

Rabu, 10 Januari 2018 - 15:21 WIB
Belasan Mojang Geulis Ini Sedot Perhatian Kader Parpol dan Wartawan
Belasan Mojang Geulis Ini Sedot Perhatian Kader Parpol dan Wartawan
A A A
BANDUNG - Suasana Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung pada Rabu (10/1/2018) ini sedikit berbeda. Belasan mojang geulis nampak ada di sana. Apa tujuan mereka?

Belasan mojang geulis itu ternyata diboyong oleh Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Chairul Y Hidayat yang mengusung tagline 'Bandung Geulis, Bandung Harmonis'.

Kehadiran 15 mojang geulis ini sempat menjadi perhatian para pendukung, kader parpol pengusung, dan sejumlah wartawan yang hadir di KPU Kota Bandung. Mojang geulis yang tergabung dalam Relawan Bandung Jagjag (Bagja) ini berkostum baju putih dengan celana panjang hitam.

Ketua Relawan Bagja Indri Arsanata mengatakan, ikut sertanya para mojang dalam proses pendaftaran Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Bandung Chairul Y Hidayat di KPU Bandung ini sebagai bentuk sumbangsih Relawan Bagja.
Belasan Mojang Geulis Ini Sedot Perhatian Kader Parpol dan Wartawan

Menurut dia, Relawan Bagja memiliki fungsi dan peran dalam menyosialisasikan program Nurul Arifin-Ruli saat maju sebagai kandidat calon wali kota/wakil wali kota di Pilwalkot Bandung 2018 kepada warga.

"Para mojang ini merupakan anggota Bandung Karate Club. Mereka masih pada muda tetapi memiliki prestasi," kata Indri di Kantor KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

Indri menyebutkan, para mojang ini tampil gareulis (cantik) sesuai dengan tagline Nurul-Ruli yakni 'Bandung Geulis, Bandung Harmonis'. Dalam Relawan Bagja, banyak wanita cantik yang mayoritas pencinta olahraga beladiri. "Jumlahnya sekitar 50 orang. Tapi, yang ikut hari ini hanya 15 orang. Mungkin saat kampanye mereka ikut semua," pungkas Indri.

Seperti diketahui, Nurul Arifin-Chairul Y Hidayat datang ke KPU Bandung dengan menggunakan kendaraan angkutan kota (angkot) pukul 10.00 WIB. Tidak hanya Nurul dan Ruli, 15 anggota Relawan Bagja ini juga ikut dalam rombongan dengan kendaraan yang sama.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)