Resmi, Istri Wali Kota Serang Gandeng Nurhasan di Pilkada Kota Serang

Rabu, 10 Januari 2018 - 12:00 WIB
Resmi, Istri Wali Kota...
Resmi, Istri Wali Kota Serang Gandeng Nurhasan di Pilkada Kota Serang
A A A
SERANG - Bakal Calon Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman resmi menggandeng poliltisi Partai Gerindra, Nurhasan sebagai pendampingnya untuk maju pada Pilkada Kota Serang, Banten, 2018.

Dengan bergabungnya partai besutan Prabowo Subianto tersebut, istri wali Kota Serang Tubagus Hairul Jaman itu kini mendapatkan delapan dukungan parpol, yakni Partai Golkar, PKB, PKPI, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PBB, PDIP.

Dipilihnya Nurhasan oleh Vera mengejutkan berbagai pihak. Sebab, pengumuman pendampingnya dilakukan pada detik-detik akhir masa pendaftaran ke KPU.

"Seluruh partai koalisi untuk segera menggerakan mesin partai untuk bekerja maksimal, mari bersama membangun Kota Serang yang lebih baik dan sejahtera," kata Vera saat deklarasi di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (10/1/2017).

Sementara itu, Nurhasan yang kini menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Banten itu mengucapkan terima kasih kepada Vera yang sudah mempercainya untuk mengemban amanah tersebut.

“Terima Kasih partai koalisi yang sudah mendukung saya untuk mendampingi Vera,” sambung Nurhasan.

Setelah deklarasi, pasangan Vera-Nurhasan akan menuju Kantor KPU Kota Serang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Pendaftaran rencananya akan dikawal ratusan pendukukung dan ditemani para ketua parpol koalisi Serang Cantik ke KPU Kota Serang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)