Wali Kota Makassar Danny Pomanto Dinyatakan Bersih Korupsi

Sabtu, 06 Januari 2018 - 19:30 WIB
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Dinyatakan Bersih Korupsi
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Dinyatakan Bersih Korupsi
A A A
MAKASSAR - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel menegaskan, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tidak terindikasi sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan pohon ketapang dan kasus dugaan korupsi UMKM.

“Dari dua kasus tersebut, sudah dipastikan Danny tidak terindikasi dalam kasus tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat menggelar press release di gedung Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel, Makassar, Jumat 5 Januari 2018.

Dicky menambahkan, surat SKCK Danny untuk mendaftar sebagai calon petahana Wali Kota Makassar pun sudah diterbitkan oleh Direktorat Sat Intelkam Polda Sulsel. “Berarti sudah tidak ada indikasi untuk Danny. Dia (Danny) sudah dipastikan tidak tersangka,” jelasnya.

Sebelumnya, tim penyidik Tipikor Polda Sulsel memeriksa tujuh saksi termaksud Wali Kota Makassar Danny Pomanto, sejak 2 hingga 4 Januari 2018. Danny diperiksa dalam kasus dugaan Tipikor pohon Ketapang dan kasus kerajinan lorong Makassar, di UMKM Makassar.

"Beliau (Danny) hanya sebagai saksi, karena hari ini juga kami sudah tanda tangani surat SKCK beliau untuk daftar hari senin di KPU," jelas Dicky.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0347 seconds (0.1#10.140)