Golkar Jabar Yakin DPP Segera Restui Duo DM

Kamis, 04 Januari 2018 - 16:49 WIB
Golkar Jabar Yakin DPP Segera Restui Duo DM
Golkar Jabar Yakin DPP Segera Restui Duo DM
A A A
BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat optimistis pengusungan kader Partai Golkar Dedi Mulyadi dan kader Partai Demokrat Deddy Mizwar di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 segera mendapat persetujuan DPP Partai Golkar.

Ketua Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, sebelum memberikan rekomendasinya, DPP Partai Golkar akan menggelar rapat, Jumat (5/1/2018) besok. Pihaknya berharap, DPP Partai Golkar benar-benar merekomendasikan Duo DM untuk bertarung di Pilgub Jabar.

"Besok ada rapat tim pilkada pusat di Jakarta. Tentunya kami berharap, rekomendasi keluar untuk Duo DM," ungkap Iswara di sela-sela Rapat Koordinasi Persiapan Deklarasi Pasangan Cagub/Cawagub Jabar Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018).

Iswara menyatakan, meski DPP Partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasi bagi pasangan cagub/cawagub yang akan bertarung di Pilgub Jabar 2018, pihaknya yakin rekomendasi tersebut akan jatuh kepada Duo DM.

"Meski belum menerima rekomendasi, tapi insya Allah sejauh ini semua on the track. Insya Allah rekomendasi segera keluar untuk Duo DM," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2486 seconds (0.1#10.140)