Evakuasi Tabrakan Karambol Kelar, Tol Ungaran Kembali Lancar

Selasa, 26 Desember 2017 - 00:01 WIB
Evakuasi Tabrakan Karambol Kelar, Tol Ungaran Kembali Lancar
Evakuasi Tabrakan Karambol Kelar, Tol Ungaran Kembali Lancar
A A A
SEMARANG - Ruas Tol Ungaran-Semarang kembali normal setelah petugas mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun atau karambol terjadi di KM 16.200. Kecelakaan ini melibatkan 10 kendaraan di antaranya bus dan truk dan sejumlah korban luka segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

"Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya ada beberapa korban dengan luka ringan. Semuanya dibawa ke rumah sakit di Ungaran," kata Manager Operasional dan Teknik PT Trans Marga Jateng (TMJ), Fauzi Abdurrahman, Senin (25/12/2017).

Sejumlah anggota polisi bersama petugas TMJ diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban sekaligus mengatur arus lalu lintas. Jalur Ungaran menuju Semarang yang sempat ditutup untuk proses evakuasi, kini telah dibuka sehingga arus lalu lintas kembali normal. "Arus lalu lintas sudah normal setelah proses evakuasi selesai dilakukan," sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, sedikitnya 10 kendaraan dilaporkan terlibat kecelakaan karambol di ruas Tol Ungaran-Semarang. Arus lalu lintas dilaporkan macet panjang, karena jalur sempat dilakukan penutupan untuk proses evakuasi.

"Kejadiannya tadi pukul 20.28 WIB di KM 16.200, di lajur Ungaran menuju Semarang. Infonya melibatkan 10 kendaraan dan saat ini masih dalam proses evakuasi," ujar petugas sentra komunikasi PT Trans Marga Jateng (TMJ), Nanda Firman.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)