Yakin Dampingi Emil, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini

Rabu, 20 Desember 2017 - 21:02 WIB
Yakin Dampingi Emil, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini
Yakin Dampingi Emil, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini
A A A
BANDUNG - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga kandidat cawagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum optimistis dirinya akan terpilih sebagai pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

"Kalau enggak optimistis, ngapain saya muter-muter 27 kabupaten/kota tiap akhir pekan. Saya optimistis bersama Kang Emil, sekalipun banyak isu, saya punya keyakinan itu," katanya, Rabu (20/12/2017).

Uu enggan mengomentari ancaman partainya yang akan mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil. Ketimbang memikirkan hal itu, kata Uu, dirinya memilih fokus menyosialisakan diri sebagai cawagub Jabar pendamping Ridwan Kamil.

Disinggung penilaian terkait lemahnya komunikasi Ridwan Kamil, khususnya kepada parpol pengusung, Uu meyakinkan, dirinya siap membantu memecahkan persoalan tersebut jika dirinya dipastikan menjadi pendamping Ridwan Kamil. Uu mengakui, dalam politik, komunikasi menjadi hal yang penting untuk membangun soliditas. "Kan ada saya, saya bisa mencairkan itu."

Diberitakan sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali memberikan tekanan kepada Ridwan Kamil. Partai berlambang Kakbah tersebut memberikan batas waktu hingga sepekan ke depan kepada pria yang akrab disapa Emil itu untuk menentukan pasangannya.

"Kami memberi waktu satu minggu kepada Emil (Ridwan Kamil) untuk menentukan wakil. Jika lewat dari waktu, kami terpaksa mencabut dukungan," tegas Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin, Rabu (20/12/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6103 seconds (0.1#10.140)