Maju di Pilkada Kota Serang, Ranta Diminta PKS Cari Wakil

Rabu, 20 Desember 2017 - 13:04 WIB
Maju di Pilkada Kota Serang, Ranta Diminta PKS Cari Wakil
Maju di Pilkada Kota Serang, Ranta Diminta PKS Cari Wakil
A A A
SERANG - Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta diminta mencari calon wakil Wali kota untuk diduetkan pada Pilkada Kota Serang 2018. Permintaan itu setelah Surat Keputusan calon wali kota dari DPP PKS diterimanya.

"Senin kemarin PKS memberikan SK (surat keputusan), SK langsung calon wali kota. Cuma belum ada wakilnya, diminta nyari oleh teman-teman PKS," ujar Ranta kepada wartawan, Rabu (20/12/2017).

Sejauh ini, kata Ranta yang kini menjabat sebagai Sekda Provinsi Banten, belum menentukan siapa calonnya. Sebab, koalisi masih terus dibangun dengan beberapa partai politik lainnya.

"Nanti, semuanya masih belum (memiliki wakil) siapa yang sudah pasti, kan belum ada yang pasti di Kota Serang. Ibu Vera (Vera Nurlaela Jaman) kan belum ada wakilnya juga," katanya.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin menyerhakan, sepenuhnya calon pendamping kepada Ranta Soeharta untuk menentukannya. “Nanti saatnya kami sama-sama umumkan, dengan mendeklarasikan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota,” ujarnya.

Dengan sudah diusungnya Ranta sebagai calon Wali Kota Serang, PKS akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada demi membangun Kota Serang lebih baik. “Mengusung Pak Ranta sebagai calon wali kota. Alasannya, beliau punya kapasitas, punya konsep yang jelas soal Kota Serang,” tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6642 seconds (0.1#10.140)