Pilkada Kota Jambi, Perindo All Out Dukung Fasha-Maulana

Sabtu, 09 Desember 2017 - 01:16 WIB
Pilkada Kota Jambi, Perindo All Out Dukung Fasha-Maulana
Pilkada Kota Jambi, Perindo All Out Dukung Fasha-Maulana
A A A
JAMBI - Partai Perindo Kota Jambi memutuskan mendukung duet Fasha-Maulana dalam Pilkada Kota Jambi 2018. Fasha pun semakin optimistis memenangi Pilkada Kota Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Muh Saleh mengatakan pihaknya akan all out berjuang memenangkan pasangan Fasha-Maulana.

"Ya, besok (Sabtu 9 Desember 2017 ini) kita akan gelar deklarasi partai pengusung pasangan Fasha-Maulana. Seusai deklarasi, Partai Perindo yang sudah mengakar hingga kalangan bawah ini akan all out membantu pasangan Fasha-Maulana untuk memimpin Kota Jambi lima tahun mendatang," jelas Saleh seusai penyerahan surat rekomendasi, Jumat (8/12/2017).

Surat rekomendasi dukungan ini diterima langsung oleh Fasha-Maulana. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Perindo Jambi Iskandar Budiman, seluruh pengurus DPW, Ketua DPD Perindo Kota Jambi, pengurus DPC Sekota Jambi, organisasi sayap seperti Rescue Perindo, Grind Perindo, dan Kartini Perindo.

Seusai mendapat surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo, Fasha sangat yakin dirinya akan bisa memimpin Kota Jambi. "Saya sangat bahagia, sebab Perindo ini adalah partai baru yang muncul namun sudah seperti partai lama, sehingga saya sangat optimistis bisa keluar sebagai pemenang karena Perindo merupakan partai yang sudah dikenal masyarakat," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3430 seconds (0.1#10.140)