Menteri Khofifah Surati Jokowi Soal Pilgub Jatim

Senin, 27 November 2017 - 14:18 WIB
Menteri Khofifah Surati...
Menteri Khofifah Surati Jokowi Soal Pilgub Jatim
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Surat itu berkaitan dengan rencananya mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Surat dikirim Khofifah kepada Kementerian Sekretariat Negara.

"Surat diantar staf. Saya masih rapat tim bencana alam antisipasi kewaspadaan khususnya erupsi gunung Agung," jelas Khofifah saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Seperti diketahui, Khofifah menyatakan diri maju sebagai calon gubernur Jawa Timur pada Pilkada serentak 2018. Dia berpasangan dengan Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Khofifah-Emil mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Golkar, dan Nasdem.

Sedangkan pasangan lainnya yang sudah dikenalkan ke publik adalah Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf dan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Keduanya diusung PKB dan PDIP.


Catatan Redaksi: Judul dan kalimat pada paragraf pertama telah diubah pada (27/11/2017). Sebelumnya, artikel ini berjudul Khofifah Resmi Kirimkan Surat Pengunduran Diri kepada Jokowi. Kemudian, pada paragraf pertama tertulis, Khofifah Indar Parawansa secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kami mohon maaf atas kekeliruan yang terjadi karena salah persepsi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9706 seconds (0.1#10.140)