Ditinggal Upacara, Mobil Bendahara Dinas Pendidikan Dibobol Maling

Senin, 13 November 2017 - 09:34 WIB
Ditinggal Upacara, Mobil Bendahara Dinas Pendidikan Dibobol Maling
Ditinggal Upacara, Mobil Bendahara Dinas Pendidikan Dibobol Maling
A A A
KENDARI - Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, di Jalan Abu Nawas, Senin (13/11/2013).

Kali ini korbannya menimpa seorang aparatur sipil negara atau ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat mengikuti upacara bendera di kantor Wali Kota Kendari. Korban bernama Sinta yang menjabat

Bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Kendari, mengatakan, sebelum kejadian dirinya sedang melaksanakan upacara hari pahlawan 10 november 2017 di lapangan upacara kantor wali kota Kendari.

Usai upacara, dirinya menuju tempat parkir mobil miliknya. Namun dirinya kaget kaca depan sebelah kiri mobilnya sudah pecah. Setelah dicek, uang senilai Rp9 juta dan berkas administrasi lainnya di atas jok sebeleh kiri mobilnya raib dibawa kabur pelaku.

Uang yang raib itu adalah uang milik kantor yang ditariknya dari bank pada Kamis, 9 November 2017.
Ditinggal saat upacara, mobil Bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Dibobol komplotan perampok di Jalan Malik (13/11/2013).

Kasus itu kini ditangani aparat Polsek Baruga dan memeriksa beberapa orang saksi di lokasi kejadian, termasuk saksi korban.

Tidak hanya itu, pintu salah satu kantor swasta yang terletak di kawasan ini juga dirusak orang tak dikenal. Polisi juga sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil korban.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)