Hari Pahlawan, Begini Gaya Berpakaian Petugas ATC Bandara Juanda

Jum'at, 10 November 2017 - 12:42 WIB
Hari Pahlawan, Begini Gaya Berpakaian Petugas ATC Bandara Juanda
Hari Pahlawan, Begini Gaya Berpakaian Petugas ATC Bandara Juanda
A A A
SIDOARJO - Sejak Jumat (10/11/2017) pagi, suasana berbeda tampak di Menara Air Traffic Control (ATC) Air Nav Indonesia di Area Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Meski sibuk berkonsentrasi mengatur penerbangan, petugas ATC tak melupakan Peringatan Hari Pahlawan 10 November.

Para petugas ATC ini mengenakan kostum ala pejuang. Aksi ini sengaja digelar sebagai perwujudan sikap cinta Tanah Air para kru ATC.

General Manager PT Air Nav Indonesia Cabang Surabaya Rosadi mengatakan, aksi memakai kostum ala pejuang yang dilakukan karyawan dan kru Air Nav Indonesia ini berlangsung spontan.

"Para kru Air Nav di menara ATC ini ingin mewujudkan rasa bangga mereka kepada para pejuang yang telah berhasil berjuang untuk negara, melalui penggunaan kostum ala pejuang saat mengemban tugas di menara ATC," ujar Rosadi.

Selain mengenakan kostum ala pejuang, para kru Menara ATC Bandara Juanda ini juga berusaha menciptakan ruang kerja mereka seperti saat perjuangan tahun 1945, tanpa mengurangi konsentrasi dan kinerja mereka untuk mengatur arus penerbangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5140 seconds (0.1#10.140)