Bayi Perempuan Ini Tergeletak di Halte Blang Paya

Selasa, 07 November 2017 - 15:39 WIB
Bayi Perempuan Ini Tergeletak di Halte Blang Paya
Bayi Perempuan Ini Tergeletak di Halte Blang Paya
A A A
SIGLI - Bayi perempuan dengan balutan kain batik warna cokelat tergeletak di Halte Blang Paya, Desa Mee, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (7/11/2017).

Bayi mungil dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm ini ditemukan pukul 05.42 WIB, oleh Rusdi, salah seorang sopir angkutan umum.

Menurut Kapolsek Grong Grong Ipda Hendra Saputra, temuan bayi tersebut bermula dari Rusdi yang hendak mengambil penumpang dan barang di halte tersebut, untuk dibawa ke Pasar Pagi Sigli.

Selanjutnya, Rusdi melaporkan temuannya tersebut ke Polsek Grong Grong. Mendengar laporan warga, pihak polsek langsung menuju titik temuan. Selanjutnya bayi dibawa ke Klinik Bersalin Sayang Mama, Kecamatan Grong Grong.

Setelah diperiksa dan dibersihkan di Klinik Bersalin Sayang Mama, bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro Sigli. Polisi menyerahkan bayi tersebut ke pihak rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap kasus pembuangan bayi malang tersebut," kata Ipda Hendra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)