Mayat Wanita Berdaster Ditemukan Telungkup di Tambak

Kamis, 02 November 2017 - 17:04 WIB
Mayat Wanita Berdaster...
Mayat Wanita Berdaster Ditemukan Telungkup di Tambak
A A A
PEKALONGAN - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di area tambak di perbatasan Desa Jeruksari dan Pabean-Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017). Saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup dalam tambak yang tergenang air rob.

Awalnya, petugas gabungan dari Polsek Tirto dan BPBD serta SAR mendapat informasi tentang penemuan mayat di tambak. Petugas langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke daratan.

Petugas lalu mengundang warga untuk mengenali korban. Namun, warga setempat tak satu pun yang mengenali korban. Akhirnya, korban dievakuasi ke RSUD Kraton untuk dilakukan identifikasi.

"Dari hasil visum sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," kata Kapolsek Tirto AKP Tismiyanto.

Korban diduga tewas akibat tenggelam, karena terperosok di tambak yang tergenang air rob sedalam 1 meter lebih. "Guna kepentingan penyelidikan, petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota akan mendatangkan Tim DVI Polda Jawa Tengah untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban," ujar AKP Trismiyanto.

Adapun ciri korban menggunakan pakaian daster setelan berwarna hijau, rambut ikal, memakai anting, tinggi 155 cm, dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Petugas mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri tersebut bisa segera menghubungi pihak kamar jenazah RSUD Kraton atau Polsek Tirto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)