Kapolresta Sidoarjo Warning Pelanggar Lalu Lintas

Rabu, 01 November 2017 - 15:18 WIB
Kapolresta Sidoarjo Warning Pelanggar Lalu Lintas
Kapolresta Sidoarjo Warning Pelanggar Lalu Lintas
A A A
SIDOARJO - Seiring digelarnya Operasi Zebra 2017 yang diberlakukan di seluruh wilayah Indonesia, Polisi di Sidoarjo-Jatim siap menindak pelaku pelanggaran lalu lintas jalan raya.

Penegasan ini disampaikan langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dalam Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017, Rabu pagi di halaman Mapolresta Sidoarjo.

Dalam operasi Zebra Semeru 2017, polisi akan melakukan pemantauan dan penindakan di jalan raya, khususnya kawasan titik rawan laka, rawan pelanggaran, dan rawan kemacetan yang tersebar di sejumlah daerah di wilayah Kota Sidoarjo.

Jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo dalam Operasi Zebra Semeru 2017 ini mengerahkan 79 personel, dibantu dari jajaran Polsek di lingkungan Polresta Sidoarjo.

"Dalam Operasi Zebra ini kita akan menindak berbagai pelanggaran yg dilakukan pemakai jalan di jalan raya, tanpa pandang bulu," tegas Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Selain bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, melalui Operasi Zebra Semeru 2017 ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan disejumlah titik kemacetan. Menurut rencana, Operasi Zebra Semeru 2017 ini akan digelar hingga 14 November 2017.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7005 seconds (0.1#10.140)