Polisi Kembali Tangkap 2 ABG dari 21 Pemerkosa Siswi SMP

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 05:10 WIB
Polisi Kembali Tangkap 2 ABG dari 21 Pemerkosa Siswi SMP
Polisi Kembali Tangkap 2 ABG dari 21 Pemerkosa Siswi SMP
A A A
LUWU - Aparat kepolisian Polres Luwu, Sulawesi Selatan kembali membekuk dua remaja di bawah umur lantaran terlibat kasus pemerkosaan terhadap salah seorang siswi SMP. Saat ini polisi telah menangkap 16 orang pelaku sementara lima pelaku lain masih buron.

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuar Insan mengatakan, dua pelaku ditangkap setelah mereka mendatangi Polsek Walendarang ditemani kedua orang tuanya."Sebanyak 16 orang telah ditangkap. Kami masih memburu lima pelaku lain, termasuk pacar korban yang menjadi otak pemerkosaan tersebut," kata Yanuar pada Jumat, 27 Oktober 2017 malam tadi.

Yanuar menuturkan, kedua pelaku ini mengaku tidak terlibat melakukan pemerkosaan tersebut. Mereka hanya bertugas memegang tangan korban saat peristiwa terjadi.

"Kedua pelaku yang masih pelajar ini takut melepaskan tangan korban karena mendapat ancaman dari pelaku lain yang dalam pengaruh alkohol," ujarnya.

Kingga kini kedua pelaku ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Luwu untuk memastikan peran mereka dalam kasus pencabulan yang dilakukan oleh 21 orang tersebut. ( Baca: Siswi SMP di Luwu Digilir 21 Orang, Reza Indragiri: Ini Bejat )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)