Deddy Mizwar Temui Petinggi PAN Jabar

Selasa, 24 Oktober 2017 - 15:21 WIB
Deddy Mizwar Temui Petinggi PAN Jabar
Deddy Mizwar Temui Petinggi PAN Jabar
A A A
BANDUNG - Kandidat cagub Jawa Barat Deddy Mizwar kembali menggelar safari politiknya, Selasa (24/10/2017). Kali ini, pria yang akrab disapa Demiz itu mengunjungi Kantor DPD PAN Jabar di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Seperti dalam safari politik ke beberapa parpol sebelumnya, Demiz mengatakan, kunjungannya ke Kantor DPD PAN Jabar dalam kapasitasnya sebagai Wakil Gubernur Jabar yang juga berperan sebagai pembina parpol di Jabar.

Dalam pertemuan tersebut, kata Demiz, dibahas berbagai hal, terutama arah pembangunan Jabar ke depan. Selain itu, bahasan juga menyinggung pelaksanaan Pilkada di 16 kabupaten/kota di Jabar dan Pilgub Jabar 2018 mendatang yang diharapkan berjalan aman dan lancar.

"Saya harus katakan ada hal yang jauh lebih penting ketimbang pencalonan, yakni agar Pilkada di Jabar ini bisa kondusif. Oleh karena itu saya silaturahmi ke sini. Saya kira ini menjadi harapan kita semua kan," tutur Demiz.

Namun, Demiz tak dapat menyembunyikan makna dari kunjungannya itu sebagai bagian dari komunikasi politiknya menjelang Pilgub Jabar 2018. 'Jenderal Naga Bonar' itu mengaku, ingin memberikan gambaran terkait dirinya sebelum PAN menentukan sosok cagub/cawagub Jabar yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018. "Lewat kunjungan ini partai kan menilai. Saya ke sini hanya diskusikan problem Jabar. Jadi (partai) enggak beli kucing dalam karung," ungkap Demiz.

Demiz yang diterima langsung Ketua Harian DPD PAN Jabar Hasbullah Rahmad dan jajaran petinggi DPD PAN Jabar ini juga berharap, melalui safari politik, partai dapat menilai sejauh mana kapasitas kandidat cagub/cawagub yang akan diusungnya. "Sehingga, partai pun tahu arahnya ke mana (kebijakan yang akan dijalankan), gagasan apa dan apa yang sudah dikerjakan," tandas Demiz.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9939 seconds (0.1#10.140)