KSAU Pimpin HUT ke-70 Korpaskhas di Tengah Guyuran Hujan Deras

Selasa, 17 Oktober 2017 - 10:28 WIB
KSAU Pimpin HUT ke-70...
KSAU Pimpin HUT ke-70 Korpaskhas di Tengah Guyuran Hujan Deras
A A A
YOGYAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto memimpin peringatan HUT ke-70 Korpaskhas di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Di tengah guyuran hujan deras, KSAU yang menjadi inspektur upacara menyampaikan amanatnya kepada seluruh pasukan elit TNI AU tersebut agar meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya.

"Pembangunan kemampuan, militansi dan profesionalitas prajurit Korpaskhas harus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan, serta terprogram," ujarnya.

Menurut dia, dilandasi jiwa kestaria, loyal dan profesional Korpaskhas harus siap menjalankan tugas TNI AU. "Saya yakin ke depan seluruh prajurit Korpaskhas akan semakin profesional dan handal dalam menjalankan operasi demi kejayaan bangsa dan negara," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, KSAU juga mengangkat empat kepala daerah sebagai warga kehormatan Korpaskhas. Mereka adalah Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Bupati Kota Waringin Barat Nurhidayah, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli dan Bupati Merauke Frederikus Gebze.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)