Pilkada Serentak 2018, PKS Banten Dukung Tiga Petahana

Minggu, 15 Oktober 2017 - 08:07 WIB
Pilkada Serentak 2018,...
Pilkada Serentak 2018, PKS Banten Dukung Tiga Petahana
A A A
SERANG - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mengusung tiga calon wali kota/bupati petahana di tiga daerah di Banten yang menggelar Pilkada tahun 2018. Ketiga daerah itu yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Lebak.

Di Kota Tangerang, PKS mengusung calon wali kota Arief R Wismansyah, di Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan di Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya. Hanya di Kota Serang PKS mendukung calon bukan petahana, yakni Ranta Soeharta.

"Empat daerah surat rekomendasi sudah disampaikan ke DPP. Saya rasa akhir Oktober ini sudah keluar surat rekomendasinya," kata Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, Minggu (15/10/2017).

Miftahudin menjelaskan, seluruh surat rekomendasi dari DPW ke DPP sudah dikirim pada tanggal 12 Oktober 2017. "Di DPP nanti akan diplenokan, saya kira akhir Oktober ini surat rekomendasi akan keluar," ujarnya.

Dengan waktu yang ada, Miftahudin meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama memenangkan seluruh calon di empat daerah dengan bekerja keras.

Mengenai wakil, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi. Meski demikian, PKS juga menyiapkan kader internal partai.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7329 seconds (0.1#10.140)