132 Calon Pegawai Angkasa Pura Digembleng di Pusdik Brimob Watu Kosek

Rabu, 11 Oktober 2017 - 10:28 WIB
132 Calon Pegawai Angkasa Pura Digembleng di Pusdik Brimob Watu Kosek
132 Calon Pegawai Angkasa Pura Digembleng di Pusdik Brimob Watu Kosek
A A A
SIDOARJO - Upaya penambahan personel untuk meningkatkan layanan ke pengguna jasa penerbangan terus dilakukan PT Angkasa Pura 1, di antaranya dengan menambah 132 karyawan baru dilingkungan Angkasa Pura 1. Sebanyak 132 pegawai baru PT Angkasa Pura (AP) 1 dilatih semimiliter di Pusat Pendidikan Brimob Watu Kosek Gempol Pasuruan.

Pegawai baru dari seluruh wilayah Indonesia Timur di bawah AP 1 ini digembleng selama dua minggu mulai 11 hingga 23 Oktober 2017. Para pegawai yang baru saja direkrut itu saat ini tengah berada di lapangan Watu Kosek dan akan dilibatkan upacara pembukaan Diklat Kesamaptaan.

Diklat Kesamaptaan di Pusdik Brimob itu bukan sekadar untuk melatih Ketahanan fisik dan jasmani, namun juga untuk melatih disiplin dan tanggung jawab. Mereka akan digembleng dengan wawasan kebangsaan nasional demi merealisasikan kompetensi pendidikan karakter pegawai.

Sebanyak 132 pegawai baru di BUMN itu akan bertugas di bagian Aviation Security, AirPort Rescue dan AirPort Operation Officer. Mereka akan menempati masing-masing pos di 13 cabang PT AP 1.

Direktur Operasional PT Angkasa Pura 1 Windo Asrul Rose dihadapan 132 Calon Pegawai Baru AP 1 meminta para Capeg AP 1 agar bisa mengikuti pendidikan dan pelatihan kesamaptaan sepenuh hati sehingga bisa berguna saat mengemban tugas sebagai pelayan Masyarakat.

"Saya minta kepada seluruh peserta calon pegawai untuk bisa mengikuti kegiatan kesamaptaan ini dengan seksama dan rasa tanggung jawab yg tinggi,” ujar Windo.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3877 seconds (0.1#10.140)