Diguyur Hujan, Pengurus Perindo Tetap Semangat ke KPUD Tebo

Senin, 09 Oktober 2017 - 23:27 WIB
Diguyur Hujan, Pengurus Perindo Tetap Semangat ke KPUD Tebo
Diguyur Hujan, Pengurus Perindo Tetap Semangat ke KPUD Tebo
A A A
TEBO - DPD Partai Perindo Tebo, Jambi, menjadi partai pertama yang melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tebo, Senin (9/10/2017).

Meski diguyur hujan, pengurus DPD Partai Perindo Tebo yang konvoi dari Kantor DPD Partai Perindo Tebo di Jalan Sultan Thaha Syaifudin, Kecamatan Tebo Tengah, tetap semangat menuju Kantor KPUD Tebo, untuk menyerahkan berkas yang sudah terdaftar dalam SIPOL KPU Pusat.

"Ya, kita sesuai instruksi DPP mendatangi KPUD Tebo untuk mendaftar dan mengantar salinan data SIPOL untuk diverifikasi KPU. Walaupun hujan turun, Alhamdulillah anggota tetap semangat ikut ke KPU," ujar Ketua DPD Partai Perindo Tebo Mashuri A didampingi Waka Bidang IT Budi Utomo.

Ketua KPUD Tebo Basri yang dikonfirmasi mengatakan, memang ada beberapa partai yang telah datang KPUD, tetapi hanya berkoordinasi. Yang mendaftar baru Partai Perindo.

"Kami apresiasi Partai Perindo yang merupakan partai baru datang ke KPU mendaftarkan dan mengantar data SIPOL. Walaupun kondisi hujan, semangatnya luar biasa," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6446 seconds (0.1#10.140)