Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Prameks

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 14:17 WIB
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Prameks
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Prameks
A A A
KULONPROGO - Seorang wanita bertubuh tambun tewas tertabrak kereta api Prambanan Ekpress (Prameks) jurusan Kutoarjo-Solo, di barat perlintasan Wates, sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak ada identitas korban, tetapi di saku celananya ditemukan sejumlah amplop berisi diduga uang sumbangan.

Salah seorang saksi, Rohadi mengatakan saat itu ada kereta api Prameks dari arah Kutoarjo yang hendak melintas. Saat itu pintu palang sudah ditutup, namun kereta ini justru berhenti.

Saat itulah beberapa masinis dan petugas kereta turun dan diketahui ada orang yang tertabrak dalam posisi di bawah gerbong. Kejadian itu pun dilaporkan di pos dan banyak warga yang berdatangan untuk mengevakuasi. "Langsung kita pindah dari rel ke pinggir," ujar Rohadi.

Akibat tertabrak ini, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Perempuan ini diperkirakan dengan tinggi 160 cm, bertubuh gempal mengenakan kaos coklat muda dan celana pendek coklat motif batik serta sandal japit hijau.

Di dekatnya juga ditemukan sepeda onthel butut yang ditaruh di dekat sinyal kereta. "Tidak ada identitasnya, jenazah kita bawa ke RSUD," tutur Kasubsektor Bendungan Polsek wates, Ipda Dalija.

Polisi juga telah memeriksa tubuh korban. Saat itu ditemukan sebuah dompet yang berisi sejumlah uang di dalam amplop. Uang ini seperti uang sumbangan, layaknya orang yang hajatan. Jumlahnya mencapai Rp1,284 juta.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Kulonprogo, diketahui perempuan ini bernama Aminah warga Tirtorahayu, Kecamatan Galur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)