Dedi Tak Terusik PKB Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta

Kamis, 05 Oktober 2017 - 15:48 WIB
Dedi Tak Terusik PKB Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta
Dedi Tak Terusik PKB Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta
A A A
PURWAKARTA - Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi merasa tak terusik dengan rencana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan mendeklarasikan Ridwan Kamil (Emil) sebagai calon Gubernur Jawa Barat di wilayah Purwakarta.

Baginya, rencana deklarasi di Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, Cipulus, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, itu sebagai hal yang biasa. Meskipun kegiatan politik itu dilakukan di salah satu basis massanya.

“Apalagi deklarasi itu kan sebagai bentuk apresiasi kepada KH Adang Badrudin selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, sekaligus Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat,” ungkap Dedi kepada SINDOnews, Kamis (5/10/2017).

Dedi yang juga Bupati Purwakarta itu pun mengungkapkan, saat ini sedang fokus untuk terus melakukan konsolidasi di internal partai. Karena hadapan Partai Golkar ke depan tidak hanya di Pilgub Jabar 2018, melainkan juga harus pula konsentrasi pada pilkada serentak di 16 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Sementara itu, terkait soal jadwal deklarasi Emil, hingga saat ini PKB belum juga menentukan jadwal. Menurut Ketua DPC PKB Purwakarta Neng Supartini, pembahasan mengenai hal itu baru akan dibicarakan malam ini dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, KH Adang Badrudin.

“Sebelumnya kami masih menunggu Abah Adang (KH Adang Badrudin) dari Makkah. Sekarang beliau sudah berada di Purwakarta, jadi malam ini baru akan kami bahas. Nanti dikasih tahu jadwalnya ya,” kata Neng.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)
pixels