Jelang HUT TNI, Prajurit Ziarah ke TMP Kota Sorong

Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:03 WIB
Jelang HUT TNI, Prajurit...
Jelang HUT TNI, Prajurit Ziarah ke TMP Kota Sorong
A A A
SORONG - Menjelang HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit TNI yang berada di Kota Sorong, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (4/10/2017) .

Ziarah ke TMP Tri Jaya Sakti ini dipimpin oleh Wadan Lantamal XIV/Sorong Kolonel Mar Anif Hidayat, dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, para Asisten Lantamal XIV/Srg, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 171, para Pengurus Jalasenatri, dan para pengurus Bhayangkari.

Wadan Lantamal XIV/Sorong Kolonel Mar Anif Hidayat mengatakan, ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-72 TNI. Tujuannya mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Selain itu, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antarsesama anak bangsa.

Menurut Kolonel Mar Anif Hidayat, ziarah ini juga dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai masalah bangsa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)